Kamis, 19 Februari 2015

"Daun Dewa" solusi Obat untuk mengatasi Kanker

(True Story) 


Beberapa bulan yang lalu saat Istri saya mengeluhkan ada benjolan di payudara sebelah kirinya, saat itu perasaan saya terbayang jauh pada keadaan dimana sebelumnya saudara dan teman kerja saya yang juga mengalalami hal yang sama.
bayangan itu senantiasa menghantui di setiap waktu, tidak dirumah maupun di tempat kerja, tak jarang saat saya bekerja terlihat bengong gak jelas, sampai2  saya dipanggil oleh bos dan ditanya kenapa kok sepertinya ada yg sedang dipikirkan ( bos dibilang akhir-akhir ini saya kelihatan lebih banyak diam tidak seperti biasanya). bahkan dalam perjalanan berangkat dan pulang kerja pun masalah ini masih selalu mengusik fikiranku, tak jarang saya menangis memohon ampun pada sang Khaliq (Dosa apa yang kami buat selama ini?). saya terus memohon ampun dan berdoa pada Allah agar lekas diangkat penyakit istri saya dan disembuh agar bisa beraktifitas seperti sedia kala, mudah mudahan ini hanyalah teguran dan peringatan dari Allah untuk segera kembali lebih mendekatkan diri kepadaNya.
berkali2 kubuka google untuk mencari Obatnya, selain itu kami berdua juga sharing kesana kemari untuk mencari jalan keluarnya, sempat sekali saya dapat tamparan keras dari sahabat saya "kamu ini terlalu membiarkan istri kamu memforsir tenaganya, sehingga seperti ini, coba kamu baca apa yang dikerjakan istri kamu dari bangun tidur sampai mau tidur lagi?, sekuat kuatnya tenanga istrimu kalau terus menerus seperti itu pasti akan jatuh juga...(sakit maksudnya) ". 
selain saya bekerja (pokok), memang pada saat itu kami sedang semangat2nya memulai usaha yang menurut kami layak kami jalankan. namun sejak keadaannya seperti ini kami putuskan untuk stop usaha yang baru kami mulai (entah sampai kapan akan dimulai lagi).
sambil berdoa kami terus berikhtiyar mencari obat baik secara medis maupun herbal. dari hasil USG dalam keterangan nya dokter memberitahukan memang ada 2 benjolan yang menyebabkan pembengkakan namun itu masih butuh uji laboratorium untuk memastikannya, dokter hanya memberikan obat anti nyeri saja.
masih kurang puas kami terus mencari obat alternatifnya, pertama kami dapat obat ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang menurut beberapa pengalaman yang saya temukan di google cukup ampuh mengobati kanker. dan atas informasi dari beberapa teman kita diminta untuk mengkonsumsi daun dewa (seperti gambar diatas), namun kami kesulitan untuk mendapatkan daun dewa, sebulan lebih kami mencari keberadaan tanaman tersebut. setiap jalan atau gang yang saya lewati, mata ini saya paksa lirik sana lirik sini untuk lebih ekstra agar menemukan tanaman itu, tak kenal lelah kami mencari tanaman ini yang sampai akhirnya pada saat saya hendak mengantarkan istri ke pasar, berboncengan sepeda motor kami melaju kearah pasar (parung-Bogor), saat melintas didepan sebuah rumah, istri saya melihat ada 2 pot yang berisi tanaman daun dewa, dan langsung saya putar arah menuju rumah itu untuk bermaksud meminta bibit daun dewa.
kulihat bapak penghuni rumah sepertinya baru selesai mandi karena hanya berbalut kain handuk, dengan penuh harap saya mengutarakan maksud kedatangan saya.

Percakapan saya (S) dengan Pemilik Rumah (P)
S :" selamat pagi bapak.., apakah benar ini yang namanya Daun Dewa?"
P : " Betul pak, ini memang daun Dewa" 
S :' Bolehkah saya minta barang 1 bibit pohon untuk di pake buat Obat?"
P : "silahkan pak, ambil seperlunya bapak, saya dapat ini juga di kasih oleh saudara saya dari Makasar" (sambil masuk kedalam rumah, ternyata ambil pisau dapur untuk memotong anakan tanaman), 
S :" sebelumnya terimakasih sekali nih pak, saya sudah sebulan lebih mencari bibit tanaman ini, baru sekarang mendapatkannya", padahal jarak dari rumah hanya beberapa puluh meter saja :(
P :" Bakal obat untuk siapa pak?"
S : " untuk Istri Saya pak.."
P : " mudah mudahan lekas sembuh ya pak"
S : " Terimakasih atas Doa nya pak, sekali lagi terimakasih juga bibit daun dewanya.."

setelah kami berpamitan kami langsung pulang kerumah untuk menanam bibit tanaman daun dewa ini dipot taman depan rumah, dan hasilnya seminggu sekali kami petik daunnya untuk dikomsumsi sebagai obat, saat ini daun dewanya bisa dikonsumsi 2 lembar/hari, sisanya masuk di kulkas agar tetap segar. 
Alhamdulillah.... ya Allah..kami sangat bersyukur sekali keadaan sakitnya istri sudah berangsur membaik, sudah tidak ada lagi pembengkakan, dan menurut istri saya benjolan di payudaranya juga sudah tidak ada lagi. mudah2an Allah sudah mengangkat penyakit istri saya ini. Amiin.....

# Buat Bapak yang sudah memberikan bibit tanaman daun dewa ini kami selalu berdoa agar beliau selalu diberikan kesehatan, panjang umur serta limpahan rezki yang melimpah. amiin....


Ulasan lainnya :
https://www.deherba.com/khasiat-daun-dewa-untuk-tumor-dan-kanker.html
http://www.sehatraga.com/daun-dewa-herba-ajaib-penangkal-kanker-dan-diabetes
http://imagetwist.com/7o0cbtnhzcxh/10981954_10205300248841298_9192005716667885179_n.jpg.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar